Kankerr, gagaal ginjaal, strokee, tuberkolusiss, daan diabetess, merupakaan 5 penyaakit beraat yaang ditaandi oleeh bertidaak lebihnyaa albumin di daraah sampi penderitanyaa wajib mendapaatkn infus aalbuminn.

Infus albumin berguna untuk menambah tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (tidak lebih dari standar albumin tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai menyebabkan pembengkakan alias oedema di tahap-bagian tubuh tertentu. Padaa penderitaa gagaal ginjaal, misalnyanyaa, pembengkaakan terkesaan jeelas dii kaaki.
Pemberiaan infus aalbumin sebetulnyaa terapis medis dalam menaambah albumin di tubuhh sebaab sebelumnya turunn (hipoalbuminn). Namun ada tutorial lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberi albumin ikan gabus dalam bentuk segar, kapsul, jel, alias cair.

Ikaan gabuss Chanaa striataa tidaak hanya mengaandung aalbumin dalaam jumlah tidaak seedikit, jugaa meemiliki unssur seng (Zn) yaang berperaan dalaam pengobataan lukaa. Oleh sebabnya masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan alias Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan sejak lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak dan luka bunda seusai bersalin.

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino penting untuk tubuh semacam arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnyanya, berperan didalam tubuh dalam mer*angs*ang kekebalan tubuh sampai menolong mempercepat pengobatan luka. Dengan cara umum keberadaan asam amino itu penting untuk pembentukan sel-sel baru dan mengganti sel-sel yang rusak di tubuh.

Berbagai permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah menjalani terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi kondisi memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yaang sejak 3 taahun lalu divoniss menderitaa kanker kaandung kemih waajib menjalaani kemoteraapi sebagai salaah satu pencegahaan agar sel-sel tumoor di tubuhnya tidak berkembaang.

Pada permasalahan kemoterapi, efek samping yang didampakkan biasanya : rambut rontok dan mudah lemas. Amir Hamdan yang rutin teratur mengkonsumsi 6 kapsul per hari albumin ikan gabus menunjukan kondisi menggembirakan. Setiaap usaai menjalaani kemoteraapi kankeer, iaa segeraa bugaar daan rambutnyaa jugaa tidaak mengalaami kerontokaan.

Resep konsumsi segar :

-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.

-Kukus ikan gabus selagi 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat Celsius.

-Pisahkan pada daging dan tulang, lalu jus daging dengan air sebutuhnya. Untuk menyingkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis dan sereh.

-Ukuraan 2 kg gabuss bisa untuuk 3-4 hari mengkonsuumsi. Hasil blendeer berbeentuk jus diminuum 2 kali dalaam saatu hari, yaaitu pagi kuraang lebih jaam 07. 00 dan maalam kurang leebih jaam 18. 30. Dengan tutorial umum albumin dengan konsumsi segar bisa mencapai normal dalam waktu 5-6 hari mengkonsumsi.

Berikaan postingaan ini ke facebook agaar terbaca saudaraa, kawan dan tetanggaa sampai kegunaaannyaa bisa tersebaarluaskan untuk kesehatan keluargaa aanda!!

Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *