Kenasiban rumah tangga terbukti tidak bisa ditebak. Ketika pria serta wanita sudah mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan, maka keduanya wajiblah berkomitmen untuk saling menyayangi sekaligus menghormati.

Tetapi, faktor ini tidak diperbuat oleh Jamila (bukan nama sebetulnya) kepada sang suami, Husi (bukan nama sebetulnya).

Dilansir tribunnews.com, 10 September 2017 silam, kisah ini terjadi di Malaysia. Jamilah adalah seorang wanita yang cantik jelita. Dari pernikahannya dengan Husi, ia dikaruniai berbagai orang anak.

Meski sudah hamil serta melahirkan berbagai kali, kecantikan Jamila sama sekali tidak bertidak lebih. Sayangnya, kecantikan fisiknya tidak dibarengi oleh kecantikan hatinya.
Husi adalah seorang petani yang lembut serta santun. Ia sangat menyayangi sang istri serta tidak jarang menuruti apa yang diingini istrinya.

Jamila pun meminta izin untuk bekerja, alasannya untuk menolong ekonomi keluarga. Jamila menjual beras selundupan dari Thailand. Dari bisnisnya ini, Jamila bisa memenuhi keperluan keluarga.

Sayangnya, perlahan manfaat Husi sebagai kepala keluarga pun perlahan mulai menghilang serta digantikan Jamila. Jamila makin hari makin sibuk. Bahkan sempat tidak pulang sampai dua hari. Husi tidak memperpersoalankannya sebab berpendapat bahwa apa yang diperbuat istrinya demi keluarga.

Jamila yang berhasil dengan bisnisnya membikin para tetangga merasa penasaran. Pasalnya, mereka yang mengerjakan bisnis serupa tidak bisa membeli perhiasan serta barang mahal semacam Jamila.

Sejak saat itu, tidak sedikit yang memperhatikan gerak-gerik Jamila untuk mengenal rahasianya.

Hingga kemudian, Jamila tertangkap saat mencoba memasukkan beras selundupan. Tapi, tidak lama kemudian ia dibebaskan, sekaligus mengangkat pulang beras yang berusaha diselundupkan olehnya.

Padahal, warga yang lain wajib bayar denda amat tidak sedikit. Beras selundupan mereka pun disita petugas. Faktor ini pasti menjadi tanda tanya besar bagi para warga.

Tak disangka, rahasia Jamila pun terbongkar. Nyatanya dirinya memberbagi suap pada petugas Bea Cukai. Bukan suap berupa uang, petugas bakal dibiarkan tidur dengannya.

Tak hanya itu, Jamila nyatanya juga memiliki pekerjaan sambilan di Thailand. Dirinya rela menjual dirinya untuk memperoleh tidak sedikit uang.

Warga yang awalnya penasaran akhirnya mendengar berita ini. Mereka pun merasa jijik pada Jamila yang diam-diam mengkhianati sang suami.

Husi yang diberitahu perilaku sang istri, tidak percaya pada omongan warga. Sebab, ia tidak punya bukti serta tidak menonton dengan mata kepalanya sendiri.

Hingga sebuahhari, Jamila tiba-tiba sakit amat parah. Menjelang kematiannya, momen mengerikan terjadi. Ia mengonggong layaknya anjing. Tidak hanya itu, matanya terbelalak serta lidahnya menjulur keluar. Tubuhnya juga mengeluarkan aroma tidak sedap, padahal belum lama meninggal.

Tak berhenti begitu saja, kejadian ganjil juga terjadi saat pemakaman. Liang lahat yang sudah diukur, mengecil saat jenazah Jamila hendak dimasukkan. Para penggali kubur wajib menggali sampai 3 kali.

Anehnya, jenazah Jamila juga dikerubungi oleh fauna mirip lintah serta bertaring. Fauna ini menggigiti tubuh Jamila. Seusai berulangkali dibersihkan pun lintah ini kembali keluar serta menggigiti tubuh jenazah. Dengan terpaksa, jenazah Jamila dimakamkan dengan kondisi semacam itu.

Semoga kisah ini bisa menjadi peringatan bagi kami semua.

Ngeri! Jenazah Wanita Ini Dipenuhi Hewan Mirip Lintah dan Bertaring., Ternyata Semasa Hidup Pernah Begini Terhadap Suaminya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *